Situs Olahraga 1

Komunitas Sepeda Gunung
Informasi untuk penggemar olahraga sepeda gunung.
x-mtb.blogdrive.com

Media Informasi Olahraga
Memberikan berita olahraga yang lengkap dan akurat
www.sports.roll.co.id

Persatuan Panahan Indonesia Jawa Timur
Eastjavaarchery.com adalah website resmi untuk Persatuan Panahan Indonesia Cabang Jawa Timur
www.eastjavaarchery.org

Super Centrocampo Liga Italia
Mau tahu tentang Liga Italia.Klik saja link ini. Terdapat berbagai informasi terbaru yang langsung di impor dari Italia. Klasmen sementara,daftar top skorer juga ada.
www.sctv.co.id/centrocampo

Euro 2004 Portugal
Situs resmi dari RCTI selaku official tv partner Euro2004 Potugal. Hasil hasil pertandingan pada Euro 2004 tersedia pada situs ini. Persiapan,pelaksanaan,dan acara pasca berlangsungnya Euro 2004 juga tersedia. Plus komentar-komentar dari ahlinya bola.
www.rcti.tv/euro2004

Indonesian Manchester United Supporters Club
Anda seorang suporter dari Manchester United. Bila ingin tahu segala sesuatu tentang MU,segera klik link di atas.Mau jadi member juga bisa.
www.indomanutd.org

Chelsea Indonesia Supporters Club
Kedatangan Roman Abramovic,membuat Chelsea menjadi klub yang hebat. Anda tertarik untuk segera melihat kejutan terbaru dari Abramovic,segera kunjungi sits tersebut dengan mengklik link di atas.
www.chelsea-indonesia.org

Milanisti Indonesia
Jangan merasa MIlanisti jika belum mengunjungi situs ini!!! Mau tahu info about Milan atau jua mau jadi member gampang kok,tinggal klik saja link diatas.
www.milanisti-indonesia.org

Tabloid GO
Mau beli tabloid GO tetapi gak ada uang, padahal ingin cari informasi di tabloid GO. Tinggal klik saja anda segera menuju ke situs tabloid GO,tanpa perlu keluar uang lagi.
www.mediago.or.id

0 comments: